2011/02/28

Jodoh-sebuah misteri ilahi

Sering saya berpikir, kenapa ya banyak ikhwan yang sudah benar-benar siap menikah berkali-kali mendapat penolakan. Entah karena 'cacat' sedikit lah, karena penghasilan yang kurang lah.. Sebaliknya, ada juga akhwat yang sudah siap justru malah berproses dengan ikhwan yang bisa dikatakan belum siap,atau hanya mencari kecantikan belaka.

kenapa ya?

Jawabnya ternyata simpel,belum jodoh..

Jodoh memang sebuah misteri ilahi,bahkan ada yang bilang hanya akan terjawab setelah meninggal. Hihi,serem yak? Coba saja renungkan, ada orang berpacaran sekian belas tahun, ternyata dia menikah dengan org yg berbeda. Lamaran pun bisa dibatalkan. Bahkan, nikah pun bisa cerai. Ada yang bilang juga,siapa yang menjadi pendamping kita saat meninggal,itulah sebenarnya jodoh kita.

Bersabar dan bersyukurlah, meski sulit, hanya itu harta dan kunci yang akan membuat kita bahagia. Bagi yang sedang patah hati, bersyukurlah. Bagi yang sedang dalam penantian, bersabarlah. Bagi yang sudah jadi, jagalah dengan sabar dan syukur.

Pernikahan bukan permainan,setiap orang inginnya hanya sekali seumur hidup. Namun perlu waspada sebab setan tak kan tinggal diam melihat hamba-hambaNya bersatu. Dan,jodoh tak akan tertukar,IA kan memberi yang sesuai, pada saat yang tepat, in syaa Alloh..

No comments:

Post a Comment